Home Berita Zaki Ingatkan Masyarakat Untuk Gunakan Hak Pilihannya Pada 27 Juni

Zaki Ingatkan Masyarakat Untuk Gunakan Hak Pilihannya Pada 27 Juni

0

Tahap-pertahap kampanye terus digelar oleh calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, kampanye yang bertemakan safari ramdahan kali ini berlangsung di dua desa di Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, yang merupakan markas dari partai pengusung Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), Kamis (31/5/2018).

Dihadapan ratusan kader PKPI, Zaki mengimbau agar para kader dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya Kecamatan Sukamulya bisa menggunakan hak pilihannya pada pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) pada Rabu (28/6/2018) mendatang.

Zaki pun menerangkan pentingnya masyarakat dalam menggunakan hak pilihannya pada pencoblosan mendatang, dengan menggunakan hak pilih pada pencoblosan mendatang berarti masyarakat ingin memajukan Kabupaten Tangerang bersama-sama.

“Karena pada hari pencoblosan kita diwajibkan untuk memilih pemimpin baru untuk memajukan Kabupaten Tangerang di lima tahun kedepan,” imbaunya.

Zaki sedikit mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang merupakan pendatang, pada saat lebaran tiba mungkin masyarakat pendatang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman, namun diharapkan juga keturut sertaan masyarakat dalam membangun Kabupaten Tangerang kedepannya.

“Saya tahu kalau lebaran masyarakat Kabupaten Tangerang  yang merupakan pendatang pasti akan mudik. Tapi, jangan lupa untuk nyoblos nanti yah pada 27 Juni 2018 mendatang,” harap Zaki.

Zaki yang merupakan petahana di ajang Pilkada kali ini pun  terus mengupas kembali akan 15 program yang sudah ia gagas beserta tim di depan kader PKPI dan masyarakat Sukamulya bahwa 15 program yang ia janjikan ke masyarakat Kabupaten Tangerang untuk Pemerintah Kabupateb (Pemkab) Tangerang di lima  tahun kedepan merupakan lanjutan dari 25 program unggulan Pemkab Tangerang sebelumnya.

“15 program ini sangat kesinambungan dari 25 program sebelumnya, seperti Gebrak Pakumis, Sanisek dan Sanitren, yang akan dirasakan oleh masyarakat, baik di dunia pendidikan umum maupun pondok pesantren,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKPI, Retno Juarno meyakinkan kepada calon Bupati Tangerang dan Wakilnya, kader PKPI akan kembali memilih Ahmed Zaki Iskandar untuk kembali menjadi pemimpin di Kabupaten Tangerang.

“Kami optimis masyarakat bisa kembali memilih pasangan tunggal Zaki – Mad Romli. Banyak prestasi yang sudah diraih saat menjabat proode sebelumya,” tegasnya.

Retno mengatakan, 25 program unggulan saat menjabat periode pertama dinilai sukses,  bahkan  akan ada lagi program unggulan Zaki – Mad Romli, sebagai penyempurnaan dari program sebelumnya.

“Ajakan untuk memilih Zaki – Mad Romli kepada seluruh kader dan simpatisan PKPI, sudah jauh- jauh hari kami lakukan, oleh sebab itu pada tanggal 27 Juni 2018 kita wajib mencoblos Zaki – Mad Romli,” tandasnya. (Yan)