Home Berita Posko Bersama Mudik di Kabupaten Tangerang Tersebar 12 Titik

Posko Bersama Mudik di Kabupaten Tangerang Tersebar 12 Titik

0

Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang telah membuka Posko Bersama dalam menyukseskan mudik lebaran 2018. Posko Bersama tersebut dilengkapi dengan pantauan pengamanan lalu lintas dan tersebar di 12 titik. Sedangkan Pos pantau utama dibuka di kantor Dishub di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Posko bersama itu terdiri dari personel Polri, TNI, Dishub, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas Kesehatan, disebar di titik rawan kemacetan jalur mudik.

“Kita akan standby mulai H-7 hingga H+7. 154 Personel dari Dishub akan disiapkan, setiap pos 10 personel yang terbagi di 11 pos pengamanan,” papar Kepala Dishub Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi ditemui saat mendampingi Pj Bupati melakukan pengecekan di PO Bus Citra Raya, Cikupa.

Dia mengatakan, pengamanan di Kabupaten Tangerang difokuskan di Jalan Raya Nasional lantaran akan dibanjiri pemudik dan pasar tumpah.

“Petugas akan ekstra kerja keras memberikan bantuan pengamanan. Kami juga menjamin arus mudik Lebaran tahun ini aman dan nyaman,” pungkasnya. (Yan)