Home Berita Puskesmas Kronjo Buka Pelayanan Libur Lebaran

Puskesmas Kronjo Buka Pelayanan Libur Lebaran

0

Pada Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Puskesmas Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang tetap siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kronjo, H. Rasidi mengatakan, layanan kesehatan untuk masyarakat tetap buka selama libur lebaran 2018. Ia memastikan, khusus instalasi gawat darurat (IGD) di puskesmas akan beroperasi selama 24 jam.

“Puskesmas akan tetap beroperasi 24 jam, khususnya layanan gawat darurat. IGD sudah tersedia di Puskesmas Kronjo,” kata Rasidi Jumat (8/6/2018).

Rasidi mengatakan, di puskesmas terdapat dokter jaga yang siap melayani masyarakat Kronjo selama 24 jam jadi jangan khawatir warga yang hendak berobat dapat diayani dengan maksimal.

Namun, khusus untuk bagian poli umum hanya buka setengah hari, mulai pukul 8.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Terkait stok obat-obatan di puskesmas, Rasidi mengatakan pihaknya sudah melengkapinya sesuai kebutuhan. Ia mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan selama libur lebaran.

“Kan biasa, kalau lebaran makanan banyak, apalagi yang manis dan bersantan. Kami mengimbau agar pola makan tetap dijaga, jangan makan berlebihan,” tandasnya.(sam)