Home Berita Shalat Ied di Al Azhom, Pjs Walikota Ingatkan Pilkada 27 Juni

Shalat Ied di Al Azhom, Pjs Walikota Ingatkan Pilkada 27 Juni

0
SHARE

Shalat Iedul Fitri 1439 Hijriah di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Jumat (15/6/2018) diikuti ribuan jamaah. Di antara jamaah di masjid jami kawasan Puspemkot Tangerang ini, tampak Pjs Walikota HM Yusuf, Walikota Non Aktif Arief Wismansyah, Wakil Walikota Non Aktif Sachrudin, dan jajaran Forkopimda Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Walikota HM Yusuf sebelum menunaikan shalat ied berjamaah memberikan kata sambutan. Ia pun memanfaatkan momen berharga itu untuk mengingatkan kembali terkait pesta demokrasi lima tahunan di Kota Tangerang dan mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya mengajak masyarakat datang ke TPS pada 27 Juni nanti untuk menggunakan hak suaranya,” kata HM Yusuf.

Seluruh masyarakat, termasuk yang sudah dan akan mudik lebaran agar dapat kembali sebelum pelaksanaan pencoblosan Pilkada. “Liburan lebaran tahun ini terbilang panjang, berbarengan libur anak sekolah, tetapi saya harapkan gunakanlah hak suaranya karena membawa kebaikan keluarga, masyarakat dan negara,” katanya.

Masih dalam momen shalat ied ini, HM Yusuf juga menyosialisasikan program Pemkot selama ramadan seperti tarling di 134 masjid. “(Tarling) untuk menyampaikan informasi dan menyerap aspirasi dalam memberikan pelayanan masyarakat dan menjadikan Tangerang sebagai kota layak huni, layak investasi, serta banyak mendapatkan prestasi,” terangnya.

Shalat ied di Masjid Al Azhom bertindak selaku khatib KH Fauzan, Imam KH Imron dan Bilal Ustadz Ahmad Ghozali. Ribuan jamaah berbaur hingga memenuhi samping kanan dan kiri masjid, juga melimpah hingga jalan raya di area masjid dengan kubah terbesar di dunia tersebut.

Setelah pelaksanaan shalat dan khutbah Iedul Fitri, para jamaah berkesempatan silaturahmi bersama HM Yusuf, Arief R Wismansyah, Sachrudin dan para tokoh masyarakat. (Kor)