Home Berita Drum Kaleng Bekas Alkohol di Pinang Meledak, Satu Orang Luka-Luka

Drum Kaleng Bekas Alkohol di Pinang Meledak, Satu Orang Luka-Luka

0

Warga Jalan HR. Rasuna Said, tepatnya di RT 07 RW 05 Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dikagetkan oleh suara ledakan yang terjadi pukul 09.05 WIB.

Diduga, ledakan tersebut terjadi di Ruko UD. Barokah, Lapak Rongsokan milik Ridi (40) yang sedang mengelas drum kaleng bekas alkohol.

Sujaing, warga setempat yang tokonya berada di sebrang Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat mendengar suara ledakan langsung mendatangi lokasi ledakan.

“Saya pas lagi di toko tiba-tiba kedenger ledakan, itu kenceng banget saya duduk di lantai rasanya smpai ke angkat. Drum nya nabrak etalase saya untung gak pecah” ujarnya, Senin (09/07/2018).

Saat mendapatkan informasi tersebut, Iptu Aswad, Kanit Intel Polsek Cipondoh, langsung mendatangi TKP untuk mengecek.

Saat mendatangi lokasi, ledakan yang membuat warga setempat panik tersebut, benar adanya.

“Iya benar ada ledakan, diduga dari sebuah drum kaleng bekas Alkohol,” ujarnya.

“Itu kan isi nya bekas alkohol, yang pasti masih ada sisa di dalam nya. Begitu dia las meledak kemudian drum tersebut terpental hingga ke sebrang jalan,” imbuhnya.

Aswad menambahkan, bahwa penyebab ledakan diduga dari drum bekas isopropyl alkohol yang dilas oleh korban kemudian meledak.

“Saat ini kami sedang melakukan cek TKP, mencari saksi – saksi dan memasang Police line guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Saat ini korban sedang dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan pertolongan. (Amd)