Home Berita Heboh Telinga Bayi Berlafaz Allah di Kampung Pecinan Mauk

Heboh Telinga Bayi Berlafaz Allah di Kampung Pecinan Mauk

0

Seorang bayi mungil bernama Raden Yudha Negara sontak membuat warga Kampung Pecinan, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang heboh. Pasalnya, daun telinga milik Yudha terdapat lafaz “Allah” dalam bahasa Arab.

Diketahui bayi mungil pasangan suami istri, Ahmad Satibi dan Okti Prihatini itu lahir pada 8 Juli 2018 di Rumah Bersalin Sejahtera Kotabumi, Pasarkemis.

Ahmad Satibi mengatakan, sebelum kelahiran anaknya, dia kerap kali berdoa kepada Tuhan untuk diberikan anak yang soleh dan soleha.

“Sejak dalam kandungan, kami sering memohon kepada Allah SWT untuk di berikan anak yang soleh dan solehah,” kata Ahmad Satibi saat di temui di kediamannya, Senin (9/7/2018).

Menurutnya lafadz Allah tersebut awalnya diketahui saat hendak mengumandangkan adzan anaknya ditelinga sebelah kanan anaknya, begitu melihat ada tanda lafaz Allah di daun telinga sebelah kanan.

“Sekarang lafadz Allahnya terlihat di telinga sebelah kanan dengan jelas,” tambah Okti istri Satibi saat menggendong anak pertamanya itu.

Sebelumnya, ia tidak memiliki firasat dengan keunikan yang terjadi pada anaknya yang lahir dengan berat 26 kilogram dan panjang 43 centimeter itu. Yang dirasakan hanya selalu memiliki rasa sakit perut biasa layaknya ibu hamil.

Diakui Okti, suaminya yang bekerja sebagai guru di sekolah dasar terbiasa membaca alquran Surat Yusuf dan Surat Maryam serta berdzikir dan berdoa seraya mengelus-elus kandungan istrinya ketika sedang hamil dan merasakan sakit perut.

“Dengan adanya lafaz Allah di telinga anak saya ini, saya berharap Raden Yudha Negara menjadi anak yang soleh, mampu membuat pesantren sekala nasional maupun internasional secara gratis,” harapnya. (Sam)