Home Berita KNPI Pakuhaji Periode 2018-2021 Resmi Dilantik

KNPI Pakuhaji Periode 2018-2021 Resmi Dilantik

0

Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI) Pakuhaji dilantik di Aula Kantor bersama Keagamaan Pakuhaji, Jumat (13/7/2018).

Acara tersebut dihadiri ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Cucu Abdurrosyied, Camat Pakuhaji, Kapolsek Pakuhaji, Danramil Sepatan, Ketua MUI Pakuhaji, dan organisasi kepemudaan seperti, Karang Taruna, AMPI, FKPPI, dan Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya, Ketua DPK KNPI Pakuhaji Fahmil mengatakan, pihaknya akan menjaga kerukunan antar Organisasi Kepemudaan (OKP) serta pemberdayaan kepemudaan khususnya di wilayah Kecamatan Pakuhaji serta berjanji bersama kader-kader pemuda akan mengangkat potensi pariwisata yang ada di wilayah Pakuhaji.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh OKP yang telah mendukung saya, dan saya akan membuat program-program untuk pemuda salah satunya potensi wisata tanjung anom,” katanya.

Menurutnya, dengan terbentuknya DPK KNPI Pakuhaji, Fahmil mengaku membuat KNPI bersatu dan disenangi masyarakat. “Saya akan menciptakan KNPI ini sangat dicintai oleh semua lapisan masyarakat,” ucapnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied dalam sambutannya, meminta agar seluruh kader KNPI Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama membangun pemuda yang kreatif, inovatif dan berintegritas.

“KNPI Pakuhaji harus mampu membangun potensi yang ada di Pakuhaji,” pesannya.

Cucu berharap pemuda pakuhaji harus bisa bersinergi dengan pihak Kecamatan, supaya pembangunan di Pakuhaji lebih maju dan sejahtera sehingga ekonomi masyarakat jadi meningkat.

Sedangkan, Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat mengataka, ke depannya DPK KNPI Pakuhaji ini bisa membawa perubahan untuk pemuda, dan masyarakat yang lebih baik lagi, dapat saling bekerja sama sehingga terciptanya situasi pemuda, masyarakat yang aman dan kondusif.

“Saya berharap KNPI yang baru dilantik bisa kerjasma dalam memajukan wilayah, baik pembangunan maupun potensi wisata tanjung anom yang sedang digarap,” imbuhnya. (sam)