Home Berita Kehabisan Pulsa dan e-Money di Bandara Soetta? Gunakan Fasilitas Ini

Kehabisan Pulsa dan e-Money di Bandara Soetta? Gunakan Fasilitas Ini

0

PT Angkasa Pura II (Persero) terus menambah fasilitas untuk memudahkan dan memanjakan pengguna jasa Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang. Adapun fasilitas yang terbaru yakni Master Biller.

Hal itu diungkapkan oleh Senior Manager Branch Communication & Legal Bandara Soetta, Febri Toga.

“Booth ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna jasa untuk melakukan pembelian berbagai jenis kebutuhan selama berada di Bandara,” kata Febri kepada tangerangonline.id di Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (19/7/2018).

Booth Master Biller ini merupakan salah satu fasilitas untuk memudahkan pengguna jasa melakukan pembelian tiket travel, top up pulsa, dan masih banyak lagi.

“Di booth ini, pengguna jasa juga dapat melakukan pembelian voucher, isi ulang pulsa, paket data dan yang lainnya seperti bayar tagihan listrik, telepon dan juga tagihan PDAM,” ujar Febri.

Tak hanya itu, pengunjung atau pengguna jasa Bandara dapat melakukan top up e-money pada booth ini. Seperti diketahui, pengelola Bandara Soetta memberlakukan pembayaran biaya parkir secara non tunai atau menggunakan uang elektronik.

Yang menarik, transaksi di fasilitas ini menggunakan uang tunai. Dan tersedia di seluruh Terminal khususnya di terminal kedatangan menuju area parkir.

“Transaksi menggunakan uang tunai. Booth ini tersedia di semua terminal,” jelas Febri. (Rmt)