Home Berita Tangerang LIVE Jadi Sistem Kerja di Padina SOHO and Residence

Tangerang LIVE Jadi Sistem Kerja di Padina SOHO and Residence

0

PT Patra Bangun Properti melaksanakan Topping off Padina Soho and Residence. Hal itu, dilakukan untuk mendukung dan mengusung program Pemerintah Kota Tangerang ke Apartemen Padina Soho and Residence.

GM Padina Soho and Residence, Achmad Daylami mengatakan, pihaknya mengusung Tangerang LIVE ke dalam Apartemennya. Sebab, akronim dari LIVE itu sendiri meliputi Investable dalam huruf I dari LIVE.

“Soho (Small Office Home Office) ini terdekat dengan Bandara Soetta. Dan di dalam hunian appartemen (residential) ini memiliki fasilitas parkir yang cukup luas, dilengkapi smart building beserta fasilitas Indihome dari PT Telkom,” paparnya kepada awak media, Sabtu (28/07/2018).

Selain itu, Padina Soho and Residence menggunakan aplikasi untuk membuat semua penghuni dapat mengendalikan apartemennya. Diantaranya aplikasi itu seperti menyalakan lampu, AC dan TV.

“Bahkan CCTV dapat dilihat dengan aplikasi Padina Soho and Residence. Pembayaran listrik, PAM serta membeli kebutuhan lain-lain, penghuni dapat menggunakan ponselnya saja,” terang Daylami.

Menurut dirinya, Padina Soho and Residence memiliki akses yang strategis. Lantaran, akses Busway, Kereta Bandara Soetta serta akses tol lingkar luar (JORR) satu dan dua, sangat dekat dari apartemen tersebut.

“Tropical Pool, Jacuzzi, Fitnes Center, Ruang Ibadah, Mini Market dan taman bermain disediakan. Sangat lengkap akan fasikitas yang dibutuhkan penghuni apartemen ini,” tegasnya.

Pihaknya pun telah bekerjasama dengan Bank BNI untuk memberikan kemudahan dab keringan dalam memiliki hunian Padina Soho and Residence. “KPA Griya dari Bank BNI. Calon pembeli hanya dikenakan bunga sebesar 4,75 persen selama dua tahun. Bahkan dapat dicicil selama 15 tahun,” tandasnya.