Home Berita Juragan Kuliner dan Fashion Craft Bazar di Gedung BNI Serpong

Juragan Kuliner dan Fashion Craft Bazar di Gedung BNI Serpong

0

Komunitas Juragan Kuliner bersama Juragan Fashion Craft menggelar bazar dengan tajuk “Djuragan Fair 2018” di Lobi Gedung BNI Cabang BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ajang tersebut digelar dari 27-31 Agustus. Lobi gedung pun terdapat berbagai pernak pernik bazar yang tertata rapi mulai dari makanan, fashion maupun craft yang menjadi daya tarik bagi para karyawan maupun nasabah BNI.

Ketua juragan Kuliner Tangsel, Muhamad Syafrudin menjelaskan, bazar ini merupakan salah satu program komunitas juragan kuliner.

“Kegiatan ini dalam rangka salah program komunitas juragan kuliner dan juragan fashion craft, dimana mempunyai visi misi untuk memajukan para member atau UMKM,” jelas Syaf, Kamis (30/8/2018).

Ia mengatakan, ada 37 pelaku UMKM yang memasarkan produknya dalam bazar ini, dan dengan bazzar seperti ini para pelaku UMKM tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

“Biasanya kami independent, sering diundang untuk melakukan bazar di kantor-kantor daerah Jakarta, tapi itu kan butuh biaya yang mahal, kalau disini sangat ramah kantong,” ungkapnya.

Syaf berharap, kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa membantu para UMKM di Tangsel untuk memasarkan produknya. “Saya ingin berlanjut, karena dengan kehadiran bazzar ini mendapat respon yang sangat bagus baik dari nasabah maupun karyawan,” harapnya.

Salah satu karyawan BNI cabang BSD, Vera sangat antusias dengan kehadiran bazzar ini, terutama di jam makan siang karena memudahkan dirinya untuk makan siang. “Tak perlu jauh-jauh untuk membeli makan, jadi enak, bisa langsung beli tanpa harus jalan jauh buat cari makan,” ucapnya.(Ban)