Home Berita Mobilnya Kembali, Korban Penggelapan Rental Ucapkan Terimakasih ke Polisi

Mobilnya Kembali, Korban Penggelapan Rental Ucapkan Terimakasih ke Polisi

0

Tertangkapnya OR (32) pada Jumat (06/10/2018) lalu dengan kasus pencurian dan penggelapan mobil rental, di daerah Jelambar, Jakarta Barat, membuat Herman pemilik mobil jenis Honda Mobilio merasa senang.

Betapa tidak senang? Laporannya sudah masuk beberapa bulan lalu. Dirinya kebingungan, karena barang satu – satunya yang berharga, dibawa kabur sama temannya sendiri yang tidak bertanggung jawab.

“Saya berdoa menurut keyakinan saya setiap hari supaya kembali kendaraan saya. Akhirnya diwujudkan juga pada hari sabtu kemarin,” ujar Herman saat ditanya oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan di halaman Mapolres, Rabu (10/10/2018).

Herman mengatakan, dirinya mendapatkan kabar ditangkapnya OR pada, Sabtu (06/10/2018) lalu tepatnya habis bada solat Magrib melalui via seluler.

“Saya ditelfon sama kanit polsek benteng dikabarin mobil saya ketemu, saya bersukur dan berterima kasih kepada kepolisian polsek benteng dan polres metro tangerang yang sudah membantu keluarga saya untuk menemukan barang satu-satunya,” terangnya

Herman menjelaskan, awal OR membawa mobilnya. Janji OR hanya menyewakan mobil tersebut, namun selang beberapa hari tidak ada kabar dari kawanya tersebut.

“Saya kenal sama keluarganya, kakanya sama dia dari kecil, karna dia tetangga. Kakanya masih ada dan satu RT sama saya tinggalnya. Mangkanya saya tidak pernah menyangka kalau mobil saya dijual mas,” tukasnya.

Sementara, pelaku OR mengaku mengambil mobil tersebut dikarenakan kebutuhan hidupnya. Namun, dirinya juga menyesal atas perbuatan yang dilakukannya.

“Duitnya buat nyambung kebutuhan hidup pak, sebelumnya saya juga mau meminta maaf. Sebenarnya saya ga ada niatan pak,” tuturnya kepada awak media. (Amd)