Home Berita Persiapkan Porkot, Kecamatan Tangerang Gelar Kegiatan Porcam

Persiapkan Porkot, Kecamatan Tangerang Gelar Kegiatan Porcam

0

Pemerintah Kota Tangerang akan menyelenggarakan Pekan Olahraga Kota (Porkot) pada pertengahan Oktober 2018. Ajang tersebut setidaknya memperlombakan sembilan Cabang Olahraga (Cabor) dan akan diikuti oleh 13 Kecamatan di Kota Tangerang.

Untuk mempersiapkan atlet di setiap cabor, Kecamatan Tangerang menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) yang berlangsung di beberapa tempat.

Camat Tangerang, Agus Hendra Fitrahiyana mengatakan, kegiatan Porcam tersebut sudah dimulai sejak awal bulan Oktober dan di isi oleh beberapa cabang olahraga.

“Jenis cabang olahraganya diantaranya Sepak bola, volly putra dan putri, futsal, catur, dan pencak silat,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (10/10/2018).

Camat menjelaskan, dari lima cabor yang di lombakan, ada satu cabor yang belum selesai lombanya. Yaitu lomba cabor pencak silat.

“Final dalam pencak silat akan kita selenggarakan pada 14 Oktober, di gedung kesenian yang bertepatan di depan kantor Kelurahan Kelapa Indah,” tuturnya.

Camat menambahkan, dengan adanya kegiatan Porcam, dirinya berharap agar pembinaan olahraga di Kecamatan Tangerang dapat berjalan dengan baik.

“Tidak hanya itu, saya juga berharap dalam event Porkot Kecamatan Tangerang dapat berprestasi,” tukasnya. (Amd)