Home Berita Smesco Award 2018, Mad Romli: Alhamdulillah Kabupaten Tangerang Baru Saja Menerima

Smesco Award 2018, Mad Romli: Alhamdulillah Kabupaten Tangerang Baru Saja Menerima

0

Dari puluhan Usaha Kecil Menengah (UKM) penerima anugerah Smesco Award 2018, di antaranya UKM binaan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Dalam pemberian award tersebut, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli turut bertindak menerima penghargaan yang diberikan langsung Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

“Alhamdulilah Kabupaten Tangerang baru saja menerima piagam penghargaan Smesco Award 2018 dari kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop-UKM), ini adalah penghargaan Pelaku usaha kecil menengah dari Kabupaten Tangerang yang dinilai berprestasi,” ujar Mad Romli seusai menerima penghargaan.

Disebutkan Mad Romli, anungerah didapat meliputi sejumlah kriteria yang ditetapkan sebagai apresiasi karena telah mengembangkan kreasi dan inovasi yang tinggi serta mampu menginspirasi dunia.

“Semoga dengan Pemberian piagam penghargaan smesco award sebagai inisiator penggerak koperasi usaha kecil dan menengah 2018 ini dapat membawa UKM Kabupaten Tangerang ke kancah Internasional,” ujar Romli. (Kor)