Home Berita Presiden Jokowi Akan Beri Nama Medium Tank di Indo Defence 2018 Expo...

Presiden Jokowi Akan Beri Nama Medium Tank di Indo Defence 2018 Expo & Forum

0

Presiden Joko Widodo, direncanakan akan meresmikan dan memberikan nama produk unggulan anak bangsa, yakni “Medium Tank” yang dibuat oleh PT Pindad saat pembukaan Pameran Industri Pertahanan atau “Indo Defence 2018 Expo & Forum” yang akan berlangsung pada Rabu (7/11/18), nanti di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Presiden Jokowi rencananya akan meresmikan dan memberikan nama ‘Medium Tank’ buatan PT Pindad,” kata Dirut PT Napindo Media Ashatama, Arya Seta Wiriadipoera, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Minggu (4/11/18).

Menurutnya, kegiatan yang digelar selama empat hari, dimulai pada 7 November – 10 November 2018, merupakan kali kedelapan diselenggarakan ajang ini oleh Kementerian Pertahanan RI yang bekerja sama dengan PT Napindo Media Ashatama selaku organiser.

Pameran ini diikuti oleh lebih dari 867 peserta dari 59 negara termasuk Indonesia, dan juga akan menampilkan 30 paviliun perwakilan negara, menjadikan Indo Defence sebagai pameran terbesar di Asia Tenggara dan masuk ke dalam kalendar event dunia.(MRZ)