Beranda Berita Ini Faktor Terjadinya Macet di Jalan MH Thamrin Kota Tangerang

Ini Faktor Terjadinya Macet di Jalan MH Thamrin Kota Tangerang

0

Selain menyebabkan banjir dan timbulnya genangan air di sejumlah jalan protokol, hujan deras yang melanda Kota Tangerang juga membuat arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol tersendata atau macet.

Seperti yang terjadi di jalan MH. Thamrin, Cikokol, Tangerang, jalanan yang menyambungkan Mall Tangerang City, Metropolis Town Square dengan Transmart Carrefour Tangerang mengalami sendatan lalu lintas.

Hendi Setiawan, salah seorang warga asal Komplek Sekretariat Negara (Sekneg) yang mengendarai motor Honda Beat warna hitam putih mengatakan, di daerah tersebut memang sering terjadi kemacetan atau arus lalu lintas tersendat.

“Disini emang sering bang macet, apa lagi pas jam pulang kerja pasti macet ditambah hujan. Cuman ini ga biasanya panjang banget macetnya, dari fly over PLN udah macet bang,” ujarnya kepada tangerangonline.id

Pengendara motor ber nomor polisi B 4144 NDB ini menjelaskan, kemacetan yang kerap terjadi di jalan tersebut dikarenakan beberapa faktor.

“Kalo musim hujan yah gara gara banjir bang, cuman kalo ga hujan kadang ada aja pengendara motor yang nekat melawan arah. Itu yang kadang ngeselin bang,” tuturnya

Menurutnya, selain menjengkelkan, pengendara yang nekat melawan arah tersebut disayangkan dirinya. Dikarenakan, itu membahayakan si pengendara tersebut.

“Saya berharap, kemacetan di daerah tersebut bisa teratasi. Seperti banjir hilang, pengendara yang melawan arah juga sudah tidak ada lagi,” tukasnya. (Amd)