Home Berita RUHAMA Siapkan Jambore Majelis Ta’lim dan Doa Untuk Negeri

RUHAMA Siapkan Jambore Majelis Ta’lim dan Doa Untuk Negeri

0

Program aksi RUHAMA, Relawan Ummat untuk KH Ma’ruf Amin, di antaranya akan menggelar Jambore Majelis Ta’lim, Doa Untuk Negeri, hingga Istighfar Akbar.

Demikian disampaikan H. M. Syarman H.Tjik NG, SH selaku Ketua Umum RUHAMA dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di auditorium Padepokan Welas Asih Parung Bogor, Sabtu (1/12/2018).

Menurut Syarman, kegiatan-kegiatan ini akan diarah pada daerah elektabilitas KH. Ma’ruf Amin mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 yang masih perlu didongkrakkan. “Kita harap dari kegiatan ini berefek Bola Salju, tambah hari tambah membesar dukungan konstituen di bawah, kita bangun popularitas dan elektabilitas pak Kiayi ini, maklum beliau ini selama ini tidak terlalu banyak diliputi media dan turun kebawah,” kata Pendiri KAMSRI (Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya) ini dengan semangat.

H. Azkar Badri, M.Si selaku Sekretaris jenderal RUHAMA turut memaparkan program kerja dan program aksi dalam acara berlangsung.

Menurutnya, disamping itu, kegiatan lainnya Pelatihan Management Masjid, Festival Kain Sarung Nusantara dan juga crash program Pelantikan/Deklarasi Koordinator Daerah yang sudah banyak mintak segera dilantik.

“Alhamdulillah antusiasme di daerah cukup tinggi, Magnit pak Kiayi cukup signifikan dalam ikut mendulang suara pada konstestan ini,” kata Azkar Caleg DPR-RI dapil Jabar 3 partai bernomor 9 ini.

Peserta yang hadir dalam Rakernas ini selain Para Pengurus Harian Dan Fungsional Koornas, juga beberapa Korwil dan Koorda dalam lingkup Jawa Barat, Banten, Tangerang Selatan dan Daerah Jabodetabek. Juga perwakilan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda/Mahasiswa hingga perwakilan dari tokoh masyarakat di sekitarnya. (ris/Kor)