Home Berita Santri Milenial Kopdar dan Ngaji Bareng

Santri Milenial Kopdar dan Ngaji Bareng

0

Santri Milenial mengikuti acara Kopi Darat (Kopdar) dan ngaji bareng di Gedung Pemuda, Jalan A. Damyati, Sukasari, Kota Tangerang.

Pantauan di lokasi, kopdar dan ngaji bareng dihadiri Cawapres Prof KH Ma’ruf Amin yang diusung PDI-P, Golkar, PKB, Hanura, NasDem, PPP, Perindo, PSI, dan PKPI ini. Kehadirannya disambut antusias oleh ratusan warga yang sebagian besar para santri yang ada di Kota Tangerang.

Nurul Huda, koordinator pelaksana mengatakan, secara umum kegiatan ini untuk menggalang kekuatan dan merangkul kaum milenial yang berminat sama mendukung KH Ma’ruf Amin.

“Dalam kegiatan ini kita kumpulkan semua elemen untuk memberi dukungan KMA agar maju menjadi Wakil Presiden RI. Acara ini bertopik ‘Hoax Dalam Kajian Islam’,” ujar Huda kepada wartawan, Jum’at (18/1/2019).

Sementara itu, KH Ma’ruf Amin merasa bahagia lantaran bisa silaturahmi dan mengaji bersama kaum milenial yang sebagian besar adalah santri.

“Alhamdulillah, malam ini saya bisa bersilaturahmi untuk bersama mengaji. Saya berpesan, dimasa sekarang ini kita jangan sampai percaya dengan berita hoax,” pesannya

Ma’ruf juga memberikan semangat kepada santri supaya mempunyai kepercayaan diri. Sebab kata dia, santri itu harus optimis untuk menjadi apa saja.

“Sebenarnya santri itu bisa menjadi apa saja, seperi menjadi presiden, gubernur, bupati, pengusaha dan saudagar. Itu semua bisa dicapai para santri, apabila kita sebagai santri terus optimis menjalankan apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT,” tegasnya. (Amd)