Beranda Berita Sachrudin Buka Acara Tablig Akbar UAH di Masjid Raya Al-Azom

Sachrudin Buka Acara Tablig Akbar UAH di Masjid Raya Al-Azom

0

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin membuka acara tablig akbar kajian tematik Ustad Adi Hidayat (UAH) di Masjid Raya Al-Azom, Sabtu (26/01/2019).

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan pesan Walikota Tangerang yang berhalangan hadir dalam kajian bersama UAH.

Saya menyampaikan mohon maaf karena Bapak Walikota tidak dapat hadir karena padatnya acara, namun sebelum acara dimulai Pak Wali sudah mengontrol tempat sudah sampai mana persiapannya untuk menyambut tamu mulia,” ucapanya.

Ia juga mengungkapkan suka citanya kepada jamaah dari berbagai wilayah di Kota Tangerang yang membanjir Masjid Raya Al-Azom. Diperkirakan jamaah mencapai ribuan.

“Saya senang banyak jamaah yang hadir pada saat ini. Yang biasanya weekend orang-orang pada liburan ke puncak, ke Lembang kemana aja. Eh ini Masya Allah bisa hadir ke majlis ilmu siang-siang bolong,” ujarnya.

Sachrudin pun menghimbau kepada para jamaah untuk agar setelah acara kajian selesai untuk keluar dengan tertib dan jangan membuang sampah sembarangan.

Sementara, Ustad Adi Hidayat dalam ceramahnya mengatakan bagaimana ciri-ciri orang bahagia yakni orang yang menjaga yang selalu menjaga sholatnya.Dan diakhir kajiannya UAH berdo’a agar semua yang hadir pada hari ini semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga para jamaah yang habis pulang dari sini dilancarkan rejekinya, di mudahkan segala urusannya. Dan semoga kita bisa berjumpa di lain waktu Aamiin,” tutupnya. (ais)