Home Bandara 31 Januari 2019, SriLankan Airlines Pindah ke Terminal 3

31 Januari 2019, SriLankan Airlines Pindah ke Terminal 3

0

Maskapai SriLankan Airlines yang selama ini beroperasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), mulai Kamis 31 Januari 2019 akan pindah ke Terminal 3.

Hal itu diumumkan PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II melalui Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Soetta.

“Kami tengah bersiap menyambut perpindahan maskapai SriLankan Airlines yang rencananya akan berpindah operasional ke Terminal 3,” ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Soetta, Febri Toga Simatupang, Senin (28/1/2019).

Dirinya menerangkan, SriLankan Airlines akan menempati counter check-in C5-C9.

“Kepada para penumpang maskapai, kami mengharapkan agar memperhatikan signate dan lokasi terminal yang tertera pada tiket,” tutur Febri.

AP II sebagai pengelola bandara tersebut berharap, perpindahan airlines ini melengkapi pilihan pengguna jasa dalam memilih airlines internasional yang telah menikmati kelengkapan fasilitas  di Terminal 3.

Febri menjelaskan, terbang di Terminal 3 memang akan membuat para penumpang mendapatkan pengalaman tidak terlupakan. Berbagai kelengkapan dan kecanggihan fasilitas yang modern telah tersedia.

Mulai dari pelayanan customer service, customer service mobile, baggage handling system, immigration autogate assistant, pengumpul trolley, airport helper, medical service assistance dan golf car assistant telah tersedia.

“Kedisiplinan para petugasnya pun semakin menunjukan perkembangan yang mengarah pada world class airport,” ucapnya.

Bagi AP II, era digital seperti saat ini tidak terlepas dari pengguna media sosial atau yang kini biasa disebut generasi millenial.

“Kami melakukan penyesuaian terhadap perkembangan zaman. Saat ini konsumen yang paling haus akan pengalaman adalah generasi milenial,” tuturnya.

Karenanya, Wi-Fi dan instagramable spot dipersembanhkan untuk optimalisasi konten.

“Fasilitas sharing idea dalam co-working areapun terdapat di Terminal 3. Program digital journey juga telah tersedia, seperti self check-in, digital wayfinding dan digital lounge, smart taxi, smart baggage, E-booth, dan smart toilet,” tutup Febri. (Rmt)