Beranda Berita Korban Kecelakaan Mobil Damkar Tangsel Gegar Otak

Korban Kecelakaan Mobil Damkar Tangsel Gegar Otak

0

Doni Syaputra, salah satu korban kecelakaan mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang Selatan (Damkar Tangsel) yang terjadi di Depan Mall Junction BSD, Jalan Raya Serpong, Selasa (5/2/19), mengalami gegar otak.

“Tadi kita sempat ngobrol dengan dokter, korban ini mengalami gegar otak DNA, harus ada tindakan bedah tengkorak dan tadi pagi sudah dilaksanakan,” kata Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto kepada awak media saat mengunjungi korban kecelakaan di Rumah Sakit Omni Internasional, Alam Sutra, Serpong Utara, Rabu (6/2/2019).

Agus Susanto mengatakan, pihaknya turut prihatin dengan kecelakan yang menimpa karyawan Damkar Tangsel yang saat ini sudah selesai menjalani operasi.

“Saya kira kalau dihitung biayanya pastinya agak besar, tapi ini sudah menjadi taggung jawab BPJS ketenagakerjaan kita akan biayai sampai sembuh berapapun biayanya,” ujarnya.

Ia menambahkan, kejadian ini juga mengigatkan kepada masyarakat bagaimana pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan itu kalau terjadi kecelakaan seperti ini. “Oleh karena itu masyarakat wajib mendapatkan atau memiliki jaminan sosial ketenagakerjaan dari BPJS,” harapnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan langsung memback up ini semuanya, sehingga terhadap korban langsung dilakukan tindakan dan mudah-mudahan bisa segera pulih kembali.

“Kita berharap semoga lekas sembuh, sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarga dan insyaallah akan bekerja lagi di dinas kita yaitu dinas kebakaran,” harap Airin.(Ban)