Home Berita Miliki Gedung Baru, Ortu Murid SDN 4 Larangan: Terima Kasih Pak Walikota

Miliki Gedung Baru, Ortu Murid SDN 4 Larangan: Terima Kasih Pak Walikota

0

Peningkatan kualitas dan kuantitas ruang belajar SDN 4 Larangan di Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang oleh warga dan orang tua murid sebagai bukti keseriusan Pemkot Tangerang pada sektor pendidikan.

Hal tersebut diungkapkan para orang tua siswa saat mengadakan acara syukuran selesainya proses renovasi total  gedung sekolah itu, Kamis (14/2/2019).

“Ini permintaan para orang tua murid untuk dibangunkan gedung yang baru untuk ruang kelas yang dijawab pak Walikota,” ujar Dian, ibu salah seorang siswa disitu.

Sebelumnya, bangunan yang lama dikatakannya menang sudah tidak nyaman lagi untuk kegiatan belajar mengajar untuk 606 siswanya, karena mengalami kerusakan pada fisik, sehinga perlu adanya perbaikan.

Sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih itulah maka seluruh orang tua murid dan tenaga pendidik sekolah itu mengadakan acara syukuran sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW.

“Kami juga mengundang pak Walikota, sayang beliau lagi ada kegiatan lain jadi diwakilinya pak Adli dari dinas Pendidikan Kota Tangerang¬† ” ujarnya.

Rasa bahagianya juga diungkapkan Endang Herawati, Kepala SDN 4 Larangan.

Dikatakannya gedung baru dengan bertingkat itu memiliki 12 ruangan kelas termasuk ruang guru dan kamar kecil di setiap lantainya.

“Gedungnya bertingkat 3 lantai tapi aman untuk anak-anak,” jelasnya.

Selain dihadiri orang tua siswa dan dewan pengajar acara yang diisi dengan ceramah dan hiburan islami itu juga dihadiri Camat, Lurah , Anggota DPRD dan juga tokoh masyarakat setempat. (Adr)