Beranda Berita Walikota Ajak Sukseskan MTQ XVI Banten 2019

Walikota Ajak Sukseskan MTQ XVI Banten 2019

0

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Musabaqoh Tiwalatil Qur’an (MTQ) ke XVI Provinsi Banten 2019.

Permintaan tersebut diutarakan Walikota saat memberi sambutan dalam kegiatan apel pagi di gedung pusat pemerintahan Kota Tangerang.

“Saya intruksikan kepada camat dan lurah untuk menyebarkan luas ke masyarakat sukseskan perhelatan MTQ. Karena Kota Tangerang menjadi tuan rumah,” terang Arief saat peluncuran logo MTQ Provinsi Banten, Senin (25/2/2019).

Arief menjelaskan, perhelatan MTQ akan berlangsung pada Senin, 25 hingga 29 Maret 2019 mendatang. Selain itu Arief juga meminta kepada masyarakat Kota Tangerang untuk menjadi tuan rumah yang baik.

“Tunjukan jadi tuan rumah yang baik. Contohnya jaga kebersihan, ketertiban dan keindahan. Sehingga kegiatan ini berlangsung lancar dan dinikmati seluruh peserta yang datang ke Kota Tangerang,” tegasnya.

Arief berharap, kegiatan MTQ XVI Provinsi Banten di Kota Tangerang bukan sekedar perhelatan seremonial saja. Namun, kata dia, supaya bisa berjalan dengan lancar dan suskse.

“Terpilihnya Kota Tangerang sebagai tuan rumah untuk pagelaran MTQ Provinsi Banten menjadi kehormatan tersendiri. Maka itu mari kita sukseskan bersama,” imbuhnya. (Amd)