Home Berita Hasil Lomba Fotografi Pokja WHTR Jadi Titik Selfi Pengunjung Culinary Night

Hasil Lomba Fotografi Pokja WHTR Jadi Titik Selfi Pengunjung Culinary Night

0

Culinary Night Spesial HUT ke-26 Kota Tangerang berlangsung di area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Momen tersebut dimanfaatkan pengunjung untuk berselfi ria di pameran foto yang diadakan oleh Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang (Pokja sWHTR), Jumat (1/3).

Foto-Foto yang dipamerkan itu, adalah foto para pemenang dalam lomba foto yang bertajuk Destinasi Wisata Kota Tangerang yang diselenggarakan untuk meramaikan HUT Kota Tangerang pada tahun 2019 ini.

“Bagus-bagus fotonya dan menggambarkan keindahan lokasinya,” ujar Santi warga Kecamatan Batuceper yang datang ke acara itu bersama beberapa rekannya.

Sementara itu penyelenggaraan lomba foto itu menurut Imam Fauzi, Ketua Pokja WHTR adalah bentuk dukungan kepada Pemkot Tangerang yang sedang menggalakkan KotaTangerang sebagai kota tujuan wisata.

“Antusiasme peserta tinggi untuk mengirimkan hasil fotonya yang diambil di berbagai lokasi wisata yang ada di Kota Tangerang,” katanya ..

Sementara untuk foto yang dipamerkan itu ada sebanyak 20 foto pemenang dan juga foto-foto yang masuk dalam nominasi penilaian tim juri.

Para pemenang yang pengumumannya dilakukan pada malam itu juga , untuk juara pertama diraih Teguh Hidayat dengan foto berlokasi di Taman Elektrik.

Sementara untuk juara kedua diraih Aditya Carlos dengan foto bertemu pembuatan dodol dan pemenang ketiga bertema  Kampung Tematik Gerendeng Pulo (Menepuk) hasil karya Ahmad Subur.

Selain dipamerkan hasil karyanya, para pemenang juga berhak atas hadiah berupa uang dan piagam.

Sementara itu, pada acara Culinary Night ini, pengunjung selain  bisa menikmati berbagai kuliner juga bisa menikmati hiburan dengan penampilan beberapa artis seperti Mario Jola, Group Element Reunion dan Yovie & Nuno.

Sementara untuk malam kedua yang akan berlangsung di tempat yang sama akan berlangsung pada Sabtu malam  (2/3) besok, akan menghadirkan penampilan artis Kahitna, PADI dan juga Rizky Febrian. (Adr)