Home Berita Deklarasi BARU PAS Kota Tangerang, Relawan Diminta Sampaikan Pesan Positif

Deklarasi BARU PAS Kota Tangerang, Relawan Diminta Sampaikan Pesan Positif

0

Ratusan orang dengan semangat mengikuti Gerak Jalan Sehat pada kegiatan deklarasi Barisan Rakyat Untuk Prabowo – Sandi (BARU PAS) Kota Tangerang pada Minggu, (17/3/2019) pagi. Selain gerak jalan sehat, puluhan orang tersebut juga dihibur dengan senam sehat dan pertunjukan Silat Tradisional (Beksi) di Lapangan Mini Cipondoh.

Kegiatan yang dimulai dengan gerak jalan sehat ini berlangsung sejak pagi pukul 08:00 WIB. Mengiringi mobil komando, masyarakat dengan sangat antusias berjalan menuju Danau Cipondoh dan kemali ke GOR Mini.

Meski sempat diguyur hujan, puluhan orang dari berbagai usia ini tetap mengikuti serangkaian acara. Pantauan tangerangonline.id di lokasi, pada kegiatan ini juga turut hadir Anggota DPR RI Ali Taher dan Anggota DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto.

Heri Susanto, Ketua Pas Kota Tangerang mengatakan, kegiatan ini dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan terhadap Paslon No Urut 2. Menurut dia pada kegiatan ini dirinya meminta bagi relawan pendukung Prabowo Sandi untuk bisa menyampaikan pesan pesan positif ke masyarakat.

“Orang Indonesia suka dengan pesan positif dan cara yang santun. Maka dari itu mari kita sampaikan pesan pesan positif amanat dari pilihan kita pada masyarakat,” ajak dia pada peserta.

Dia menerangkan, dalam janji politik nya Prabowo mengaku akan langsung menurunkan harga kebutuhan pokok yang menjadi permasalahan umum.

“Ketika nanti Prabowo dan Sandi jadi Presiden orientasi beliau adalah dapat memastikan harga kebutuhan pokok bisa terjangkau semua. Ini yang akan mereka lakukan pertama agar rakyat tidak sengsara” ucap dia.

Selain menurunkan harga kebutuhan pokok, kata dia, jika terpilih Paslon No Urut 2 ini juga akan menurunkan tarif listrik dan juga meningkatkan kualitas di dunia pendidikan.

“Dua hal itu akan menjadi fokus bagi mereka. Kita harus merespon baik hal itu untuk kesejahteraan masyarakat. Mari berjuang untuk memenangkan mereka, berjuang dengan hati dan bersih,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dalam mendukung kemenangan Paslon no urut 2 ini dia meminta pada seluruh relawan untuk ikhlas dan tidak membuat gaduh menjelang pesta demokrasi ini.

“Kita harus ikhlas, meskipun tidak ada imbalan, tidak ada hadiah dan tidak ada iming imingan apapun dalam setiap kegiatan kita harus tetap ikhlas dan semangat untuk perubahan bangsa ini. Jangan bikin gaduh, jangan buat salah karena itu dapat berdampak bagi seluruh relawan dan senjata kita adalah tauhid ilmu dan akhlak,” tukasnya.(Rmt/Mhd)