Home Berita Ini Keunggulan-keunggulan Laptop HP Spectre Terbaru Dibanding Tipe HP Lainnya

Ini Keunggulan-keunggulan Laptop HP Spectre Terbaru Dibanding Tipe HP Lainnya

0

Hampir semua kegiatan di era teknologi seperti sekarang menggunakan laptop untuk mengerjakan tugas-tugasnya. Mulai dari anak-anak sekolah, mahasiswa untuk mengerjakan tugas kuliah dan skripsi, serta para pekerja kantoran maupun lepasan memakai laptop agar memudahkan pekerjaan mereka atau mempresentasikannya dalam bentuk digital.

Dari sekian banyaknya vendor laptop, HP merupakan merek yang pastinya sudah tidak asing di telinga Anda. Banyak yang memilih merek tersebut karena harganya yang terjangkau tapi spesifikasi yang dihadirkannya sudah sangat cukup memenuhi kebutuhan keseharian penggunanya. Namun, tipe Spectre menjadi bahan perbincangan pengguna laptop karena spesifikasi dan fiturnya yang menarik untuk dipakai.

Namun, pengguna laptop harus mengeluarkan budget yang cukup besar untuk membeli tipe canggih ini. Tentu saja bukan tanpa alasan dibanderol harga laptop HP Spectre terbaru lebih mahal dibandingkan model HP lainnya, karena memang memberikan fitur dan spesifikasi keren di dalamnya. Berikut alasan-alasan kenapa harga laptop HP Spectre terbaru jauh lebih mahal.

Desain yang Premium

Berbeda dengan laptop lainnya. Desain pada HP Spectre terlihat lebih premium dan mewah yang belum banyak laptop lain gunakan. Modelnya yang tipis menjadi keunggulannya yang pertama diberikan oleh HP dalam hal bentuknya. Hanya sekitar 1,04 saat laptop ditutup, membuatnya tidak memakan banyak ruang saat dimasukkan ke dalam tas.

Sebagai pemegang rekor dengan laptop tertipis, tentu saja harga yang ditawarkannya jauh lebih mahal. Sebagai pendukung bentuknya yang sangat tipis, diberikan warna-warna mewah, seperti hitam dan gold, sehingga akan tampak semakin premium.

Prosesornya Canggih

Prosesor yang juga menjadi alasan utama  kenapa harga laptop HP Spectre terbaru sangat mahal. Diberikan chipset Intel Core i7 8550U yang memiliki kecepatan dasar 1.8 GHz hingga 4 GHz, membuatnya sangat lancar dalam menjalankan kinerja sistemnya. Belum lagi RAM yang ditanamnya yaitu 16 GB yang menjadikannya lebih oke dalam hal performanya.

Tidak hanya itu saja, karena ruang penyimpanannya pun juga sangat diunggulkan di sini dengan 1 TB SSD, Anda tidak perlu khawatir memori cepat habis untuk menyimpan segala data maupun file lainnya.

Daya Tahan Baterai Kuat

Alasan lainnya yang menjadikan harga laptop HP Spectre terbaru lebih mahal yaitu daya baterainya yang kuat tahan lama. Sebagai salah satu pertimbangan yang sangat penting, HP memanjakan calon konsumennya dengan kemampuan baterainya yang sangat tahan lama hingga 7 jam pemakaian non stop. Bahkan bisa lebih dari 15 jam meskipun untuk bermain game atau menonton film.

Anda yang selalu khawatir dengan masalah baterai laptop, sekarang sudah tidak perlu takut lagi sering mengisi dayanya. Apalagi prosesor yang dipakainya sudah kompatibel dengan kemampuan daya baterainya atau bisa dikatakan low voltage, sehingga akan semakin menghemat dayanya.

Model Fleksibel

Selain dipakai untuk mengerjakan tugas maupun mengetik, laptop juga harus bisa dipakai untuk apa saja dan mudah dibawa ke manapun. Pada laptop HP Spectre, Anda bisa mendapatkan kefleksibelannya karena sudah diberikan 4 mode display yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yakni tablet, laptop konvensional, tent, maupun standing. Tidak heran karena mudah difungsikan sebagaimana pun, harga laptop HP Spectre terbaru jauh lebih mahal dibandingkan laptop HP lainnya.

Engselnya yang sangat kuat mampu membuatnya menjadi tablet 360 derajat. Di mana Anda bisa membeli HP Spectre terbaru?

Beli saja di Bukalapak melalui situs maupun aplikasi resminya. Manfaatkan kesempatan diskon atau promo menarik lainnya agar Anda bisa mendapatkan harga laptop HP Spectre terbaru yang lebih murah, meski harganya yang sudah cukup mahal. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan kesempatan gratis ongkir yang menguntungkan Anda. (*)