Home Bandara Kapolresta Pimpim Sertijab Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta

Kapolresta Pimpim Sertijab Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta

0

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) di Lobi Mapolresta Bandara Soetta, Tangerang, Senin (15/7/2019).

Jabatan Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta yang sebelumnya dijabat oleh Kompol James Hasudungan Hutajulu diserahterimakan kepada AKP Akhmad Alexander Yurikho Hadi.

AKP Alexander sebelumnya adalah Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan. Diawal karirnya, dia juga pernah bertugas di Polresta Bandara Soetta sebagai Kanit Resmob.

Sementara, Kompol James mengikuti pendidikan di Sekolah Staf Pimpinan Menengah (Sespimen) Lemdiklat Polri.

Kapolresta Bandara Soetta meminta agar Kasat Reskrim yang baru, AKP Alexander, segera dapat menyesuaikan diri terhadap situasi wilayah Bandara Soetta dan lingkungan internal Satreskrim Polresta Bandara Soetta.

“Selain membentuk sinergitas, juga berkewajiban untuk menegakkan hukum di Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” kata Kombes Tambunan.

Kapolresta juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kompol James yang telah bertugas dengan baik selama menjabat Kasat Reskrim di Polresta Bandara Soetta.

Acara sertijab ini disaksikan seluruh pejabat utama dan ratusan personel Kepolisian serta Bhayangkari cabang Polresta Bandara Soetta. (Rmt)