Home Berita Dapat Hadiah Motor, Ketua PWI Tangsel: Alhamdulillah Beli Kolor Dapat Motor

Dapat Hadiah Motor, Ketua PWI Tangsel: Alhamdulillah Beli Kolor Dapat Motor

0

Langganan baju dalam dan celana dalam merk Rider, ketua PWI Tangsel dapat undian satu unit motor Honda Beat matic tanpa membayar bunga.

Junaidi, Ketua persatuan wartawan Indonesia PWI Tangsel ucap syukur dapat hadiah motor dalam bentuk nyata.

“Saya kira hadiah ini hoax, karena di era saat ini banyaknya modus penipuan melalui undian. Tapi alhamdulillah, saya pelanggan kaus singlet dan celana dalam merk Rider kecipratan berkahnya. Beli kolor dapat motor,” katanya sumringah, Sabtu (20/7/2019)

Ia melanjutkan, hadiah ini berkat istrinya yang mengikuti alur petunjuk pemakaian dan juga mengisi bon pembelian produk pakaian dalam Rider, lalu di masukan ke dalam box khusus yang telah di sediakan oleh pihak Rider.

“Ini berkat istri saya yang selalu detail dalam membeli produk unggulan yang sudah terjamin kualitasnya. Sebagai konsumen cerdas, saya bangga dengan inisiatif istri saya, yang ikut serta tes keberuntungan sewaktu berbelanja di ITC Mangga Dua beberapa waktu lalu,” terang Junaidi

Dikatakannya, pihak konsumen sama sekali tidak membayar apapun termasuk pajak, ongkos pengiriman dan juga biaya surat-surat. (Nid)