Home Berita Sate Padang Ini Hasilkan Omset 1 Juta per Hari

Sate Padang Ini Hasilkan Omset 1 Juta per Hari

0

Sate Padang Ranah Minang yang berlokasi di Plaza Cordoba, tepatnya Jalan Batam, Kelurahan Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan hasilkan Omset 1 Juta per Hari.

Melatia, pedagang sate padang saat diwawancara menjelaskan, dalam sehari dirinya dapat menghabiskan kurang-lebih 1000 tusuk sate, baik yang terjual melalui go food (Pesan Melalui Gojek) maupun pelanggan yang datang makan langsung ditempat berjulan.

“Kita sekali jualan itu habiskan rata-rata dapat menjual sebanyak 1000 tusuk, nah satu porsinya itu ada 10 tusuk dengan harga 20 ribu, jadi kisaran 1 juta omsetnya. Sedikit-dikitnya terjual 500 tusuk, itupun kalau sepi banget,” jelasnya

Ia menambahkan, perbedaan sate padang dengan sate lainnya yaitu dari segi racikan bumbu yang kaya dengan rempah-rempah khas masakan padang yang membuat para penikmat sate puas saat menyantapnya.

“Bumbunya terbuat dari rempah-rempah khas padang, sifatnya rahasia dong. Kalau kacangnya ada, tapi tidak terlalu banyak, yang dominan rempah-rempahnya. Nah ini kalau bukan orang padang yang masak bumbunya, pasti nggak enak, makanya pelanggan kita itu tidak membeli kemana-mana,” tambahnya.

Diketahui, Sate Padang Ranah Minang memiliki dua cabang yakni berlokasi di Jalan Rawa Buntu, Serpong dan Plaza Cordoba, BSD. Keduanya mulai buka dari pukul 16.30 WIB sampai dengan 00.00 WIB.

Ardian Arif Wibowo, salah seorang pengunjung yang sedang menyantap Sate Padang Ranah Minang, mengatakan, menurutnya sate padang adalah salah satu kulinier yang unik dan nikmat, karena berbeda dengan sate biasanya.

“Perbedaanya itu, menurut saya dari bumbunya mas, bumbunya nyabini unik, aneh tapi enak. Selain itu, satu porsinya itu kita sudah kenyang, karena bumbunya yang kental dan enak ini kayak ada campuran tepung gitu,” kata Arif sapaan akrabnya yang kesehariannya berprofesi sebagai pengusaha biro jasa itu.(Ban)