Home Berita Perangi Premanisme, Polisi Cipta Kondisi di Bojonegara

Perangi Premanisme, Polisi Cipta Kondisi di Bojonegara

0

Polres Cilegon Polda Banten laksanakan kegiatan Operasi Cipkon. Kegiatannya berupa pemeriksaan selektif kendaraan R2/R4, barang – barang berbahaya, premanisme, miras, petasan, handak dan geng motor atau balap liar di wilayah hukum Polsek Bojonegara, Jum’at (19/07/2019) pukul 22.00 WIB.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung P kepada awak media, Sabtu (20/07/2019), menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam mewujudkan kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat, khususmya masyarakat Kota Cilegon.

“Adapun sasaran kita dalam melaksanakan Cipkon yaitu, di wilayah Kecamatan Bojonegara dengan memberhentikan kendaraan R2/R4 dan memberikan himbauan kepada mereka,” tutur Rizki.

Dijelaskan Rizki, kegiatan ini menurunkan kekuatan personel gabungan, terdiri dari Intel, Shabara, Binmas serta anggota yang piket malam.

“Memberikan imbauan yang sedang nongkrong agar tidak melakukan Balapan liar/geng motor dan jangan minum minuman beralkohol,” jelas Rizki.

“Alhamdulillah dengan kegiatan ini, kita mendapatkan hasil tentang penyalahgunaan narkotika dan miras tidak ada terbukti serta beberapa tempat hiburan sudah tutup. Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya kaum pemuda untuk menghindari kegiatan yang berbaur negatif,” tutup Kapolres. (ris)