Home Bandara Dilaporkan Hilang di Babel, Polisi Bandara Soetta Temukan Wanita Cantik ini di...

Dilaporkan Hilang di Babel, Polisi Bandara Soetta Temukan Wanita Cantik ini di Kalideres

0

Entah apa yang ada di dalam pikiran wanita berparas cantik ini. Ia pergi dari rumah orang tuanya tanpa pamit dan tidak ada kabar hingga berhari-hari.

Adalah CNN (22). Ia meninggalkan rumah orang tuanya yang beralamat Jalan Bathin, Kelurahan Pintu Air, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung (Babel), Jumat (13/7/2019) lalu.

Karena pergi tanpa kabar, keesokan harinya Sabtu (14/7) ibu kandung CNN melaporkan bahwa anaknya tersebut pergi tanpa pamit ke Polres Pangkal Pinang.

Tak hanya melaporkan kepada pihak Kepolisian, keluarga CNN juga menyebarluaskan permohonan untuk mencari keberadaan anaknya tersebut melalui media sosial.

Setelah menunggu 9 hari lamanya, CNN belum juga ditemukan. Keluarganya pun memutuskan untuk datang dan meminta bantuan ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Senin (22/7).

Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto menjelaskan, adanya laporan tersebut pihaknya langsung melakukan pencarian. Salah satunya dengan menelusuri catatan ticketing penerbangan.

“Dari hasil penelusuran Team Garuda yang bersangkutan datang ke Jakarta melalui Bandara Soetta pada tanggal 19 Juli,” kata Riyanto kepada tangerangonline.id, Kamis (25/7/2019).

Team Garuda Sat Reskrim Polresta Bandara Soetta pun bergerak cepat mencari informasi keberadaan CNN. Pencarian dilakukan ke Jakarta Barat.

Benar saja, CNN ditemukan di sebuah rumah kontrakan di daerah Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat. Yang lebih mengejutkan, CNN ditemukan telah menikah (siri) dengan seorang pria berinisial FDL.

Informasi yang dihimpun, ternyata CNN telah menjalin hubungan dengan FDL melalui media sosial sejak 2 tahun lalu.

“CNN beserta keluarganya dan FDL bersedia kembali kembali ke Pangkal Pinang. Kedua belah pihak menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” tutur Riyanto. (Rmt)