Home Berita Mauk Gelar Sertijab Camat

Mauk Gelar Sertijab Camat

0

Digelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Mauk dari Heru Ultari kepada Camat yang baru Arif Rahman Hakim di Aula Otto Iskandardinata, Mauk, Jum’at (9/8/2019).

Sertijab dihadiri para kepala desa, lurah, Kapolsek, Danramil, Rudal 212, para kepala sekolah, MUI, tokmas, KNPI, Ormas, dan Peta Karya.

Camat lama tak mampu menahan haru saat menyampaikan pesan dan kesan. Di hadapan aparat Pemerintah dan masyarakat Mauk, Heru Ultari mengatakan, banyak kesan mendalam dan pengalaman yang ia dapatkan selama kurang lebih lima tahun bertugas di wilayah Kecamatan Mauk.

Ia juga mengucapkan permohonan maaf bila banyak kekurangan selama dirinya menjabat sebagai Camat Mauk.

Selanjutnya, menitipkan kelanjutan kepemimpinan Pemerintahan Kecamatan Mauk kepada Camat yang baru dan mohon doa dan dukungan untuk pengabdiannya di tempat baru.

“Mudah-mudahan kelanjutan kepemimpinan Camat yang baru dapat lebih baik,” ucap Heru Ultari yang kini menjabat Camat Jambe.

Sementara itu, Arif Rahman Hakim, selaku Camat baru Kecamatan Mauk berharap dukungan penuh dari aparat Pemerintah kecamatan, desa, kelurahan dan seluruh lapisan masyarakat dalam memimpin Pemerintahan kedepan.

“Saya mohon dukungan dari seluruh aparat  Pemerintah kecamatan, Kepala desa, Lurah dan seluruh lapisan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan Camat-camat sebelumnya, saya harapkan saran dan kritiknya yang membangun untuk kebaikan dan pembangunan di Kecamatan Mauk,” kata Arif Rahman Hakim, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Balaraja.

Di tempat terpisah Lurah Mauk Timur, Khalid Mawardi mengucapkan, selamat datang kepada Camat yang baru dan selamat bergabung di Kecamatan Mauk.

Dirinya juga ucapkan terimakasih kepada Camat lama dan semoga di tempat baru lebih baik lagi seperti waktu memimpin di Mauk.

“Ya dengan sertijab ini, Camat yang baru bisa bersinergi dengan muspika Kecamatan Mauk, tokmas, tokoh pemuda, dan semua stekholder untuk membangun Mauk yang lebik baik sesuai dengan program pemerintah daerah,” harapnya.(Sam)