Home Berita Lagi-lagi Persita Seri di Kandang

Lagi-lagi Persita Seri di Kandang

0

Setelah berhasil mencuri poin penuh di pertandingan melawan Aceh Babel United di

pekan kesepuluh, kini Persita menjamu tamunya yaitu Blitar Bandung United, Selasa (13/08/2019).

Di awal pertandingan pun tim Blitar Bandung United langsung menunjukan performanya dan berhasil mencetak gol dari hasil tendangan Muhammad Rezam di menit ke-7. Tak berselang lama gol kedua pun berhasil diciptakan lagi berkat tendangan Tantan dimenit ke-20.

Bermain dikandang sendiri, Persita pun tak mau kalah, gol pun tercipta lewat tendangan Adittia Gigis dikotak pinalti. Pemain bernomor punggung 5 ini akhirnya mengubah skor menjadi 2-1.

Klub berjulukan Pendekar Cisadane ini semakin tak mau kalah, di babak kedua pun gol kembali tercipta oleh Ade Jantra dimenit ke-55. Namun, lagi-lagi tim Blitar Bandung United juga tak mau kalah, lewat tendangan Muhammad Rezam lagi pun bisa membobol gawang Persita di menit ke- dan skor pun menjadi 2-3.

Tak berselang lama, Tim Blitar Bandung United pun membobol gawang Persita lagi lewat tendangan Aditya Riznanda di menit ke-67 namun Persita pun membalasnya lewat tendangan pinalti Diego Banowo dimenit ke-80 dan skor pun berubah menjadi 3-4.

Pertandingan pun semakin mamanas, dimenit-menit akhir Persita berhasil menambah skor lewat tendangan M Toha dimenit ke-89 dan mengubah skor menjadi 4-4 sampai akhir pertandingan.

Pelatih Kepala Tim Persita, Widodo C. Putro pun mengakui bahwa Blitar Bandung United memang sangat kuat.

“Kita akui walaupun tim mereka jauh dibawah kita namun mereka sangat bagus mainnya sampai-sampai skor bisa 4,” ujarnya.

Dengan skor yang lagi-lagi imbang dikandang, Persita pun akan mengevaluasi hasil permainannya hari ini.

“Ini jauh dari harapan kita yang bisa mencuri poin yah, karena memang saja kalau tim lawan punya skor ya jadi kita kejar,” tambahnya.

Hal senada dikatakan oleh Kapten Tim Persita, Egi Melgyansyah, ia mengatakan sangat kecewa atas hasil pertandingannya kali ini.

“Kecewa ini hasil seri dikandang berkali-kali, tapi intinya buat kedepan kita bisa memperbaiki dan tidak akan seri lagi dikandang,” pungkasnya. (Ais)