Home Berita Sosok Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Kosambi

Sosok Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Kosambi

0

Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam kontrakan lantai ll, Gang Gledek, Kampung Salembaran Rt 04/02, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/8/2019). Korban merupakan karyawan PT SAP.

Dari keterangan saksi Abdullah, bahwa korban yang bernama Budiman (54) setiap pagi hari selalu berangkat bekerja. Namun ia mulai curiga sekitar pukul 20:00 WIB, saat televisi milik korban menyalah terus dari malam hingga pagi hari, dan tidak terdengar suara korban didalam kontrakan tersebut.

“Biasanya kalau pagi sudah bangun, terus tetangga kontrakan suruh saya bangunin korban soalnya lagi sakit, dan tvnya dari malam hidup aja, lalu saya dan yang lain ketuk-ketuk pintunya diam aja, begitu saya lihat dari lobang angin lagi tergeletak dilantai, saya dobrak ramai-ramai pintunya,” papar Abdullah.

Menurutnya, terakhir kali ia mendengar suara korban menelpon temannya untuk menyuruh membelikan obat sekitar pukul 18:30 WIB. Namun saat temannya datang pintu kontrakan terkunci, dan korban tidak membukakan pintu sewaktu temannya mengetuk.

“Saya sih sempat dengar dia telpon temannya minta beliin obat sekitar jam 8 malam, lalu begitu temannya datang bawa obat ketuk-ketuk pintu kontrakan terkunci, karena korban tidak bukain pintu, akhirnya yang anterin obat balik pulang,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Deden Hary membenarkan adanya penghuni kontrakan yang meninggal dunia, akan tetapi dugaan sementara dan keterangan saksi, bahwa korban meninggal karena sakit yang dideritanya, karena tetangga kontrakan sempat mengetahui, kalau korban sedang kurang sehat.

“Ya betul ditemukan mayat dalam kontrakan atas nama Budiman, yang alamatnya Jalan Beringin lV nomor 30, Rt 02/04, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, itu keterangan sementara saya ambil dari KTP korban,” ucapnya.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk penelitian lebih lanjut, dan pihak Kepolisian Polsek Teluknaga sedang berusaha menghubungi dan mencari kerabat korban untuk memberitahukan bahwa keluarganya telah meninggal dunia. (Sam)