Home Berita Persita Kandaskan PSCS Cilacap 3-1

Persita Kandaskan PSCS Cilacap 3-1

0

Laga pada pekan ke-13 kompetisi sepakbola Liga 2 2019 menghadapkan Persita Tangerang dengan PSCS Cilacap di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang.

Hingga berakhirnya babak pertama Persita belum bisa membalas gol. Namun, Chandra Waskito, pemain bernomor punggung 50 ini dapat memanfaatkan bola liar di menit 64 dan berhasil mencetak gol.

Tim berjulukan Pendekar Cisadane ini pun semakin semangat dan lagi-lagi, Chandra Waskito berhasil memberikan gol kedua di menit 84.

Dan gol terakhir pun diciptakan oleh Aldi Al di menit 89, sehingga mengubah skor menjadi 3-1 hingga akhir pertandingan.

Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro mengungkapan suka citanya atas kemenangan yang telah diperoleh timnya tersebut.

“Terimakasih atas kerja kerasnya, jadi saya tekankan walaupun diawal-awal kita lemah dan kebobolan namun diakhir belum tentu. Buktinya saja kita hari ini menang,” ujarnya.

Widodo mengatakan, gol-gol tersebut didapatkan dengan cara memanfaatkan kelemahan lawan, dimana PSCS Cilacap sudah bekerja keras diawal pertandingan.

“Jadi kami ada statistik, kita evaluasi yang kemarin kita manfaatkan kekuatan lawan diawal dan akhirnya mereka lemah diakhir. Yang bikin kita bisa cetak gol,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Astri Akbar, pemain baru dari Persita ini sangat bersyukur diawal bergabungnya dengan Persita bisa memenangkan Pertandingan dengan skor penuh.

“Karena saya baru ya saya seneng banget alhamdulillah. Untuk masalah adaptas si cukup makan waktu yang sebentar. Kalau masalah permainan sih oke-oke saja,” pungkasnya. (Ais)