Home Bandara 2 Pekerja Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Lapak di dekat Bandara Soetta

2 Pekerja Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Lapak di dekat Bandara Soetta

0

Polisi Sektor (Polsek) Benda memastikan ada dua korban meninggal dunia akibat kebakaran di Kampung Baru Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Selasa (24/9) siang. Sedangkan, satu korban lainnya yang mengalami luka bakar tengah dirawat intensif Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang.

Polisi juga akan mengusut penyebab terjadinya kebakaran yang memakan kotban jiwa ini.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Benda, Doddy Ginanjar.

“Sampai saat ini jumlah korban akibat kebakaran itu sebanyak tiga orang, satu orang atas nama Rohim mengalami luka sedang dan tengah dirawat di RSU Tangerang. Sementara korban Sunarli (45) yang sempat selamat juga meninggal dunia saat di perjalanan menunuju rumah sakit,” kata Doddy di lokasi.

“Kemudian di tempat kejadian perkara (TKP) ada satu korban yang terjebak didalam kebakaran itu yang bernama Nurul Samba (32),” ungkapnya.

Doddy menuturkan, peristiwa itu bermula saat para pekerja mengoperasikan salah satu mesin pengolah limbah dan diduga meledak sehingga menyambar ke bahan-bahan plastik yang ada disekitarnya.

“Akhirnya seperti sekarang ini, (diduga) pemicunya mesin giling plastik itu,” ujarnya.

Dodi menyebut, pihaknya akan melakukan penyelidikan mendalam terhadap peristiwa kebakaran di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini. Diantaranya meminta keterangan pihak terkait.

“Standar operasiobal prosedur (SOP) pekerja disini juga, dan nanti kita selidiki apakah ada kelalaian atau yang lainnya,” pungkasnya. (Rmt)