Beranda Berita Camat Rajeg dan Warga Swadaya Bedah Rumah Nenek Isah

Camat Rajeg dan Warga Swadaya Bedah Rumah Nenek Isah

0

Camat Rajeg bersama UPK Kecamatan Rajeg dengan membedah rumah warga dengan swadaya milik Isah (60), seorang nenek warga Kampung Bolang RT 04/01, Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg.

Camat Rajeg, Ahmad Patoni mengatakan, program bedah rumah itu merupakan swadaya murni dari muspika kecamatan, yang terdiri dari Kepala Desa Sukasari, dan UPK Kecamatan Kronjo.

”Kami bersama kades sukasari dan UPK Rajeg, akan merenovasi rumah milik ibu Isah yang tadinya tidak layak menjadi layak huni,” ujar Ahmad Patoni saat meninjau lokasi rumah Nenek Isah, Senin (7/10/2019).

Disebutnya, itu merupakan bukti semakin kuatnya silaturrahmi dan kepedulian seluruh muspika Kecamatan Rajeg terhadap sesama.

Dirinya berharap hal itu akan terus dilakukan, namun menghimbau untuk melapor dulu ke RT dan kepala desa apabila ada kejadian di wilayah.

Sementara itu, Kepala Desa Sukasari Muklis mengatakan, pembangunan renovasi rumah milik isah ini dibangun swadaya muspika Rajeg.

“Insya Allah hari Rabu yang akan datang kita sudah mulai merenovasi rumah ibu Isah, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi ibu Isah,” ucapnya. (Sam)