Home Berita Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur di Ciputat Dipolisikan

Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur di Ciputat Dipolisikan

0

Didampingi oleh Ketua Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar), Nurhayati (55) yang merupakan nenek korban pemerkosaan terhadap anak dibawah umur di Ciputat melaporkan terduga pelaku ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaporan dilakukan pada hari ini Jumat, (11/10/2019) dengan nomor LP/1186/K/X/2019/SPKT/Res Tangsel.

“Iya, tadi kita sudah melakukam pelaporan, laporan kita sudah diterima. Korban dan nenek korban sudah dimintai keterangan sama polisi,” kata Ferry Irawan, Ketua LBH Bang Japar saat dikonfirmasi.

Ferry berharap pihak berwajib dapat segera mengamankan pelaku yang tak lain adalah ayah tiri korban.

“Tinggal menunggu validnya kapan penyidik melakukan penangkapan terhadap pelaku, mudah-mudahan aparat kepolisian Polres Tangsel segera mungkin menangkap pelaku,” jelas Ferry.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono Adipradono membenarkan adanya laporan tersebut. Dirinya menyebut telah melakukan pemeriksaan (BAP) pelapor.

“Iya, tadi baru saja di BAP pelapornya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang anak dibawah umur sebut saja B (16) harus menanggung malu dan penderitaan seumur hidupnya. Bagaimana tidak, dia menjadi korban kekerasan seksual sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Adapun orang yang tega melakukan kekerasan seksual terhadap dirinya tak lain adalah ayah tirinya. Di usianya yang masih sangat muda, dia harus membesarkan seorang bayi hasil perbuatan bejat ayah tirinya. (Ban)