Home Berita Karang Taruna Mauk Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Karang Taruna Mauk Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

0

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, periode 2019-2024, resmi dilantik oleh Sekcam Mauk H.Cucu Abdurrosyied, Minggu (10/11/2019).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mauk, Ahmad Satibi mengatakan, setelah pelantikan tersebut, pengurus segera melakukan rapat untuk pembahasan program kerja.

Dalam lima tahun kedepan, akan mempersatuan pengurus Karang Taruna melalui pembinaan dan pemberdayaan potensi.

“Kami akan meningkatkan kualitas pemuda yang ada di Mauk, khususnya dari segi ekonomi. Kami akan berdayakan potensi pemuda melalui Karang Taruna,” kata Ahmad Satibi mantan Ketua Himaputra.

Abil sapaan akrab Ahmad Satibi yakin, jika semua pengurus memaksimalkan kerjasama dan komunikasi, maka Karang Taruna dapat melakukan berbagai kegiatan di Kecamatan Mauk.

Dia juga meminta kepada pihak pemerintah supaya terus mendukung program kerja Karang Taruna.

“Kami akan melakukan berbagai kegiatan sosial demi meningkatkan kesejahteraan. Tentunya kerjasama dengan pihak desa yang ada di Mauk sangat dibutuhkan,” katanya.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mauk, H.Cucu Abdurrosyied menyampaikan ucapan selamet kepada Karang Taruna Mauk masa periode 2019-2024. Ia berpesan dimana saja berada di organisasi apa saja berada yang terpenting kerjasama membangun mauk yang lebih baik menuju Tangerang yang lebih gemilang.

“Saya berharap para pengurus bisa bersinergi untuk mewujudkan Mauk Jawara, mudah-mudahan dengan terbentuknya Karang Taruna Kecamatan Mauk, bisa bersinergi dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan lainnya, untuk bersama-sama membangun Mauk yang lebih sejahtera,” pungkasnya. (Sam)