Home Berita Bawaslu Tangkab Merasa Terbantu Pers

Bawaslu Tangkab Merasa Terbantu Pers

1

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangerang Kabupaten (Tangkab) gelar publikasi laporan akhir pengawasan Pemilu 2019 di Ruang Wareng, Gedung Sekertariat Daerah Kabupaten Tangerang, Senin (18/11/2019).

Dalam publikasi tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang Andi Irawan, mengatakan bahwa ini menjadi evaluasi untuk kedepan.

“Mohon kiranya kritikan dan evaluasi atas kerjanya Bawaslu terimakasih karena ini sebuah nilai gizi untuk memperbaiki,” ujarnya.

Bawaslu Kabupaten Tangerang, Lanjut Andi, selama ini peran serta Pers dalam memberikan informasi ke publik sudah sangat membantu.

“Kalau bukan karena temen-temen media mana mungkin informasi bisa sampai ke pelosok desa,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut Adi Faisal, anggota Bawaslu Provinsi Banten, kritik yang disampaikan oleh media merupakan sebuah gizi baru.

“Bawaslu ini kan lembaga baru jadi wajar kalau banyak nilainya minnya, namanya juga anak baru lahir,” katanya.

Namun, meskipun ini lembaga baru juga harus perlu diapresiasi karena dibanding Tangerang Kota dan Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang paling sedikit melakukan Pemungutan Suara Ulang.

“Kalau dibanding dengan Tangerang Kota dan selatan kita Kabupaten Tangerang hanya 1 yang melakukan PSU. Ini menjadi prestasi juga buat Bawaslu Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Ais)

Comments are closed.