Beranda Berita Buruh Bangunan Tewas di Sekretariat Masjid Teluknaga

Buruh Bangunan Tewas di Sekretariat Masjid Teluknaga

0

Pria yang diketahui bekerja sebagai buruh bangunan tersebut, Mus (30) ditemukan tewas mengenaskan dalam Masjid Al Hasaniyah Kecamatan Teluknaga, Rabu (18/12/2019).

Jasad Mus, pertama kali ditemukan kakaknya sendiri Wawan (34), ketika dirinya mencurigai gerak-gerik sang adik. Ditambah, adiknya yang mendadak hilang usai mendatangi salah satu kediaman saudaranya.

“Waktu itu, kakak beradik ini sedang perjalanan pulang ke sekertariat masjid, karena memang mereka tinggal sementara untuk bekerja sebagai buruh bangunan disana. Kemudian, menurut keterangan saksi yakni kakaknya, mereka berdua ini pergi bersama ke rumah saudara. Lalu, saat perjalanan kembali ke sekertariat, Wawan ini curiga melihat gerak gerik adiknya. Ditambah, saat ketika sampai di sekertariat, adiknya ini mendadak hilang,” kata Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Ipda Deden, Kamis (19/12/2019).

Ketika itu, Wawan tidak langsung mencari sang adik atau masuk ke dalam sekretariat, melainkan pergi ke tempat wudhu untuk segera melaksanakan ibadah. Namun, dirinya mendadak merasakan firasat yang tidak baik dan langsung mencari sang adik ke sekertariat.

“Saat saksi masuk ke dalam sekretariat, dirinya langsung mendapati adiknya dengan kondisi mengenaskan. Dimana, tubuhnya berlumuran darah dengan luka sayatan di leher. Ditambah, dia mendapati adanya gurinda penuh dengan raha yang digunakan adiknya untuk melakukan bunuh diri,” ujarnya.

Lalu saksi berusaha mencari pertolongan dan membawa korban ke klinik sekitar. Namun, saat tiba di klinil, kondisi korban sudah melemah dimana keadaan leher bagian depan robek, tekanan darah tidak terdeteksi, serta nadi tidak teraba.

“Saat di klinik sudah tidak tertolong dan dinyatakan tewas kehabisan darah ditambah, luka yang dialami korban pun cukup berat. Dari hasil pemeriksaan pada saksi pun, korban memang tengah dalam kondisi depresi dan kerap ketakutan akan hal yang tidak pasti,” ungkapnya.

Saat ini jenazah korban pun telah dibawa pihak keluarga untuk segera dimakamkan, setelah sebelumnya menjalani proses autopsi di RSUD Tangerang. (Sam)