Home Bandara Cara Polresta Bandara Soetta Memperingati Hari Pers Nasional ke-74

Cara Polresta Bandara Soetta Memperingati Hari Pers Nasional ke-74

0

Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menggelar syukuran dan silaturahmi bersama para awak media yang biasa meliput di wilayah hukum Polres Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (11/2/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-74 yang diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari.

Kegiatan ini diisi dengan pemotongan tumpeng, makan bersama dan berbincang-bincang dengan seluruh pejabat utama Polresta Bandara Soetta di Taman Integritas Polresta Bandara Soetta.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bahwa sinergi insan pers dengan Kepolisian terjalin dengan baik.

“Selamat Hari Pers Naaional ke 74, media adalah mitra penting Polri. Semoga dengan syukuran ini sinergitas semakin erat dan terjaga, sehingga dapat saling mendukung untuk kegiatan Polri yang melayani masyarakat. Sedangkan, pers menyampaikan informasi ke masyarakat,” kata Kapolres.

Lulusan Akpol 1998 ini berharap Pers dapat semakin maju dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara.

“Selamat Hari Pers Nasional ke 74 pada tahun 2020, jaya selalu insan pers Indonesia,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Rusdi (Reporter TVOne) menyampaikan apresiasi atas terjalinnya sinergi yang baik antara wartawan bersama Polresta Bandara Soetta.

“Terima kasih atas sinergitas yang selama ini telah terjalin baik,” tandasnya. (Rmt)