Home Berita Sekcam Mauk Geser Ke Cisoka Dengan Jabatan Sama

Sekcam Mauk Geser Ke Cisoka Dengan Jabatan Sama

0

Serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mauk, Kabupaten Tangerang diliputi dengan suasana haru, bertempat di Aula Otto Iskandardinata, Kecamatan Mauk, Rabu (26/2/2020).

Sekcam Mauk yang lama Cucu Abdurrosyied digantikan oleh Asep Nurman Jaenudin yang sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris Kecamatan Jambe.

Camat Mauk, Arif Rachman Hakim mengatakan, rotasi dan mutasi lingkungan ASN itu hal biasa, namun selama bertugas sebagai Sekcam Mauk, Cucu Abdurrosyied merupakan sosok Aparatur Sipil Negara (ASN), yang mampu berperan baik dan cukup disiplin selama menjadi Sekcam Mauk.

“Mudah-mudahan ditempat yang baru membawa perubahan kearah yang lebih baik. Dia juga telah banyak memberikan pengabdiannya dalam menjalankan tugas selama ini,” ucapnya.

Dia juga turut menyambut kedatangan Sekcam Mauk yang baru, yang diharapkannya bisa bersama-sama membangun Kecamatan Mauk menjadi lebih maju dan gemilang.

“Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sukses dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya dan bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja baru di Kecamatan Mauk,” pungkasnya.

Cucu Abdurrosyied yang dipindahkan tugaskan sebagai Sekcam Cisoka dengan rasa haru mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh staf kecamatan dan para kepala desa (kades), dan masyarakat selama bertugas sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) masih banyak kekurangan.

“Saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada keputusan ataupun sikap saya yang kurang berkenan,” ucap Cucu Abdurrosyied.

Sementara itu, Asep Nurman Jaenudin selaku Sekcam yang baru, mengatakan, selama bertugas di Mauk minta arahan dan nasehatnya dari Camat, dan juga minta bantuan seluruh kades, staf, serta masyarakat untuk bisa bersinergi dan bekerjasama dalam melanjutkan atau mempertahankan kegiatan-kegiatan yang ada di Mauk.

“Kerjasama yang baik kita bangun akan tercipta pemerintahan yang lebih gemilang,” tandasnya.

Cucu Abdurrosyied yang telah menjabat selama tiga setengah tahun sebagai Sekcam Mauk, Lurah Mauk Timur menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan bergaul selama memimpin.

“Saya secara pribadi dan para staf Kelurahan Mauk Timur, mengucapkan terimakasih kepada pak Cucu Abdurrosyied yang sudah bersahabat sejak menjadi sekcam Mauk. Semoga ditempat yang baru akan lebih baik lagi dan maju,” ungkapnya.

Lurah Msuk Timur,  Khalid berharap kepada Sekcam Mauk yang baru dapat bekerjasama dengan Kelurahan Mauk Timur dalam menjalankan roda pemerintahan.

Sehingga, lanjut Khalid, dengan koordinasi dan kerjasama itu akan membantu pemerintahan yang lebih gemilang.

“Maukahiji dan Tangerang Gemilang kearah yang lebih baik,” tukasnya.(Sam)