Home Bandara Angkasa Pura II Serahkan 7.000 Paket Sembako ke Masyarakat Sekitar Bandara Soetta

Angkasa Pura II Serahkan 7.000 Paket Sembako ke Masyarakat Sekitar Bandara Soetta

0
Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin menyerahkan bantuan secara simbolis di Gedung Community Center M1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (23/5/2020).

BANDARA SOETTA – PT Angkasa Pura II kembali menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Secara simbolis, paket sembako diserahkan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin kepada masyarakat melalui masing-masing Kepala Desa dan Lurah yang ada di sekitar Bandara Soetta.

Kegiatan Angkasa Pura II Peduli dengan tema ‘Ramadan Berbagi Sesama’ ini berlangsung di Gedung Community Center Bandara Soetta, Tangerang, Sabtu (23/5/2020).

“Kami baru saja bagikan 2.300 paket sembako dalam kegiatan ramadan berbagi sebuah program angkasa pura peduli, harapannya dalam situasi prihatin covid-19 banyak warga di kabupaten dan kota tangerang ini yang terdampak. Baik di sisi ekonomi atau pun hal hal yang secara kondisi dampak sangat luar biasa,” kata Awaluddin.

Paket sembako tersebut nantinya didistribusikan atau diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 oleh masing-masing Kepala Desa di Kabupaten Tangerang dan Lurah di Kota Tangerang.

Awaluddin menjelaskan, penyerahan bantuan tersebut merupakan ketiga kalinya yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura II dengan total sebanyak 7000 dalam bentuk paket sembako.

Sebelumnya, PT Angkasa Pura II telah menyalurkan alat pelindung diri (APD) dan peralatan medis di beberapa Rumah Sakit di Kota dan Kabupaten Tangerang.

“Semoga ini dapat membantu di ujung ramadan ini. Ini kegiatan yang ketiga setelah dua kegiatan sebelumnya sehingga hari ini total ada 7.000 paket sembako,” ujarnya.

“Situasi COVID-19 ini jadi tanggung jawab kita bersama, tanggung jawab bukan hanya Pemerintah, BUMN juga terlibat, sehingg harapan memberikan banyak manfaat dari yang kita kontribusikan,” tutur Awaluddin. (Rmt)