Home Berita Sepak Bola Pasarkemis Kembali Menggelinding

Sepak Bola Pasarkemis Kembali Menggelinding

0

Pengurus Cabang Sepak Bola (Pengcab) Kecamatan Pasarkemis, mengadakan seleksi pemain bola Bupati Cup tahun 2020. Kegiatan tersebut dalam rangka menggiatkan kembali sepak bola yang selama ini kurang maksimal.

Seleksi yang dilakukan di Lapangan Bola Sindang Sari dan diikuti para pemain yang berasal dari desa dan kelurahan, desa Pasarkemis, Suka Asih. Sukamantri, Pangadegan, Gelam Jaya, kelurahan Sindangsari, Kutajaya, Kutabumi, dan Kutabaru.

“Hasil seleksi ini nantinya ada 23 pemain inti sepak bola kecamatan,” kata MJ Pudoli, Ketua Pengcab Sepa Bola Kecamatan Pasarkemis, kepada tangerangonline.id, Sabtu (22/8).

Dollar sapaan akrab MJ Pudoli mengatakan, kegiatan seleksi ini membangkitkan kembali persepak bolaan di Pasarkemis, sekaligus dalam menghapi Bupati Cup 2020.

“Saya yakin di pasarkemis banyak pemain muda yang talenta, berkualitas dan top,” ucapnya.

Dollar juga meminta para pemain yang nanti lulus seleksi harus mematuhi yang diinstruksikan para pelatih.

“Untuk menjadi pemain besar harus rajin berlatih disiplin dan selalu mengasah kemampuan untuk dapat menjadi pemain andalan pasarkemis,” pesannya.

Ia mengajak kepada semua stekholder pasarkemis untuk sama-sama mensupport dan membangkitkan kembali sepak bola diwilayah pasarkemis.

“KOK Pasarkemis, Camat Pasarkemis, mari kita sama-sama membangun kembali sepak bola,” tandasnya.

Sementara itu, Bakti Rosdianto mengatakan, seleksi terbuka ini awal kebangkitan sepak bola pasarkemis, Yang selama ini kehilangan induknya.

“Niatnya kita tulus aja sih, untuk membangkitkan dan membangun sepak bola Kecamatan Pasarkemis,” kata mantan pemain Persita Tangerang tahun 1999, yang juga sebagai Pelatih Sepak Bola.

Ia menambahkan, menghadapi Bupati Cup 2020 dan Porkab 2021, pihaknya siap membawa sepak bola pasarkemis prestasi.

“Kami siap, sepak bola pasarkemis di laga Bupati Cup dan Porkab membawa harum pasarkemis,” pungkasnya.

Terpisah, Camat Pasarkemis H Chaidir mengatakan, “Semoga pasarkemis mendapatkan bibit pemain yang berkualitas,” tutupnya. (Sam)