Beranda Bandara HUT Humas Polri ke-69, Wartawan Kombata Peroleh ini dari Polresta Bandara Soetta

HUT Humas Polri ke-69, Wartawan Kombata Peroleh ini dari Polresta Bandara Soetta

0

Senyum dan ekspresi bahagia tidak dapat disembunyikan oleh Remon Hary yang merupakan seorang wartawan TVRI.

Bagaimana tidak, Remon menerima sebuah handycam baru dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta atas bantuannya. Handycam ini sangat membantu dalam melakukan tugas peliputan,” kata Remon di Mapolresta Bandara Soetta, Tangerang, Senin (2/11/2020).

Remon pun berbagi kisahnya sehingga mendapat bantuan berupa handycam dari Polresta Bandara Soetta.

“Handycam yang saya miliki sebelumnya rusak dan tidak bisa digunakan kembali setelah terjatuh dari sepeda motor disaat saya akan meliput,” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini saya dapat kembali melakukan tugas peliputan seperti biasanya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta,” ucap Remon.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta, IPDA Riyanto mengatakan, pemberian handycam tersebut merupakan salah satu bentuk terjalinnya sinergi yang baik antara Polri dan wartawan.

“Dalam rangka HUT Humas Polri yang ke-69 ini, Polresta Bandara Soekarno-Hatta meberikan bantuan berupa handycam kepada rekan pewarta yang tertimpa musibah. Semoga sarana ini dapat membantu dalam melaksanakan tugas peliputan,” kata IPDA Riyanto.

“Semoga kedepannya sinergi antara Polri dan wartawan dapat semakin baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tandasnya. (Rmt)