Home Berita Nada Project Tampil Perdana di Kantor Desa Pisangan Jaya

Nada Project Tampil Perdana di Kantor Desa Pisangan Jaya

0

Nada Project menggelar pertunjukan musik perdana di Kantor Desa Pisang Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/11/2020).

Nada Project pimpinan Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib tersebut dalam rangka pemberdayaan pemuda sekaligus menggali potensi seni dan budaya masyarakat pisangan jaya.

Muhamad Hotib selaku pembina Nada Project mengatakan bahwa kegiatan perdana ini digelar untuk menggali seni dan budaya masyarakat pisangan jaya, sekaligus menjalankan program permberdayaan desa.

“Kegiatan ini dalam upaya mengisi kegiatan pemuda pada edisi perdana tersebut digelar di Kantor Desa dengan menggabungkan antara hiburan, edukas dan inovasi seni untuk mengangkat budaya masyarakat pisangan jaya,” kata Kades Pisangan Jaya Muhamad Hotib.

Nada Project rencananya apabila sudah mahir dalam memainkan musik akan tampil keluar.

Balok sapaan akrab Muhamad Hotib lebih lanjut mengatakan, dalam rangka program pemberdayaan desa khusus pemuda dan pemudi yang terdiri dari berbagai suku dan ras, kegiatan tersebut nantinya kedepan bisa meningkatkan ekonomi yang lebih baik.

“Program pemberdayaan ini perlu kerjasama yang baik dengan semua stekholder. Dan diharapkan dengan adanya Nada Project para pemuda dan pemudi pisangan jaya tidak ragu lagi untuk mengaspirasikan kreativitasnya yang lebih baik, dan gemilang,” ungkapnya.(Sam)