Home Berita Organ Tunggal di Tempat Pernikahan Warga Kemiri Dibubarkan

Organ Tunggal di Tempat Pernikahan Warga Kemiri Dibubarkan

0

Jajaran Polsek Mauk, Polres Kota Tangerang bersama unsur Muspika Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang membubarkan dangdut Organ Tunggal di sebuah acara resepsi pernikahan sahibul hajat Asman di Kampung Karang Anyar RT 02/01, Desa Karang Anyar Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/11/2020).

Polisi terpaksa membubarkan organ tunggal dan resepsi itu karena melibatkan masyarakat dalam jumlah cukup banyak.
Pemburan ini atas perintah langsung dari Kapolsek Mauk AKP Kresna Ajie Perkasa S.IK kepada Pawas IPDA Djoko Pamungkas S.H (Kanit Intelkam Polsek Mauk) beserta Piket Siaga Polsek Mauk dan Unsur Muspika Kecamatan Kemiri.

“Dasar pembubaran yang kami lakukan perintah pak Kapolsek Mauk langsung dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19. Kami terpaksa melakukan pembubaran, karena melanggar protokol kesehatan dalam pemburan tersebut dihadiri tiga pilar,” terang Pawas IPDA Djoko Pamungkas (Kanit Intelkam Polsek Mauk).

Beruntung ketika polisi datang, siempunya hajat yakni Asman bersikap kooperatif dan tidak ada gangguan dari pihak mana pun.

“Situasi aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dan disiplin protokol kesehatan.

“Dengan melaksanakan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang banyak,” tutupnya.(Sam)