Home Bandara AirNav Indonesia Raih 2 Penghargaan BUMN Award

AirNav Indonesia Raih 2 Penghargaan BUMN Award

0

AirNav Indonesia berhasil meraih 2 Penghargaan bergengsi pada kategori The Best Financial Performance of Indonesia Best BUMN Award 2020 dan Developing Digital Enterprise Resource Planning yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Indonesia Best BUMN Award 2020 yang bertema ‘The Guardian of Indonesia’ ini merupakan penghargaan dari Warta Ekonomi bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki kinerja keuangan dan kebijakan strategis perusahaan dalam melakukan inovasi produk atau jasa, strategi bisnis, integrasi, ataupun ekspansi bisnis pada 2019 bagi kepentingan masyarakat Indonesia.

“AirNav Indonesia di tengah pandemi seperti saat ini tetap berperan aktif melakukan inovasi atau upaya perbaikan dalam mewujudkan kinerja bisnis keuangan dan kinerja peningkatan keselamatan penerbangan dengan tata kelola dan etika bisnis yang baik,” ujar Direktur Utama AirNav Indonesia, M. Pramintohadi Sukarno, Jumat (27/11/2020).

Pramintohadi bilang penghargaan tersebut membuktikan bahwa AirNav Indonesia telah mampu secara konsisten dalam menjalankan kinerjanya khususnya dalam inovasi bisnis keuangan dan inovasi pelayanan navigasi keselamatan penerbangan bertaraf internasional.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh  CEO & Chief Editor wartaekonomi.co.id Muhammad Ihsan kepada Direktur Utama AirNav Indonesia M. Pramintohadi Sukarno secara virtual dan disaksikan oleh Founder dan Prescom Majalah Warta Ekonomi Fadel Muhammad pada Jumat, 27 November 2020.

Pada penilaian tahun ini, AirNav Indonesia berhasil mendapatkan nilai baik dari poin penilaian saat penjurian.

Adanya feedback dari para Dewan Juri terkait dengan paparan program perusahaan dapat meningkatkan kemampuan perusahaan dalam melakukan self assessment dan mengembangkan program inovasi, hal ini menjadi semangat baru bagi Perusahaan dalam memberikan kontribusi nyata di bidang keselamatan penerbangan untuk Indonesia dan dunia.

“Komitmen kami adalah terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada Operator Angkutan Udara, mitra usaha, mitra bisnis, dan seluruh stakeholder. Walau berada dalam masa pandemi dan adaptasi kebiasaan baru, komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang berlandaskan aspek keselamatan, keamanan, maupun kenyaman tetap diwujudkan,” tambah Pramintohadi.

AirNav Indonesia optimis kedepannya dapat mengembangkan program inovasi lainnya dan mampu bersaing dengan operator pelayanan navigasi di Kawasan Asia Tenggara. AirNav Indonesia juga berharap menjadi salah satu kontributor dalam upaya pemulihan ekonomi Nasional. (Rmt)