Home Bandara Tiga Urat Leher Putus, Perawat yang Bersimbah Darah di Bandara Soetta Jalani...

Tiga Urat Leher Putus, Perawat yang Bersimbah Darah di Bandara Soetta Jalani Operasi

0

Deri Winanto, korban penganiayaan oleh seorang pria berinisal RA di area parkir Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, pada Jumat (26/2) lalu ternyata mengalami luka cukup serius.

Akibat luka sayatan yang dideritanya, Deri terpaksa menjalani operasi di Ciputra Hospital Citra Garden City Jakarta.

“Hasil pengecekan ke rumah sakit, kami mendapat informasi bahwa tiga urat leher korban putus. Sedangkan luka sayatan di tangan kiri mengakibatkan urat tendonnya putus. Korban telah selesai menjalani operasi,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol Alexander Yurikho, Senin (1/3/2021).

Meskipun telah selesai menjalani operasi kata Alex, korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut karena masih kesulitan berbicara.

“Korban belum bersedia dimintai keterangan karena masih sakit saat berbicara, dan akan mengabari penyidik untuk dilakukan pemeriksaan di rumahnya,” ujarnya.

Tak hanya itu, jumlah jahitan pada luka korban juga belum diketahui lantaran perawat jaga Ciputra Hospital belum dapat memberikan keterangan.

Diberitakan sebelumnya, Deri Winanto (32), seorang perawat Yayasan Dhira Suman Tritoha terpaksa menjalani perawatan medis akibat luka sayatan benda tajam di bagian lehernya.

Dia diduga dianiaya oleh pria berinisial RA (19) di area parkir Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang pada Jumat (26/2/2021) dini hari.

RA diketahui pernah dirawat di Pusat Rehabilitasi Gangguan Jiwa dan Narkotika Yayasan Dhira Suman Tritoha di Serang, Banten ini diamankan Polisi. Dia diduga mengalami gangguan jiwa.

“Sementara kami melakukan pembantaran penahanan tersangka ke RS Jiwa Dr Soeharto Heerdjan Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan kejiwaan yang bersangkutan. Kita masih menunggu hasi observasi dari RSJ,” tutur Alexander. (Rmt)