Home Berita Asoka Baby Store Hadir di Kota Tangerang

Asoka Baby Store Hadir di Kota Tangerang

0

Kelahiran buah hati bagi pasangan suami istri (pasutri) adalah hal yang sangat membahagiakan. Terlebih lagi di saat menjelang kelahiran anak pertama.

Dimana, pada saat menantikan kelahiran si buah hati, pasutri menyiapkan segala perlengkapan untuk kebutuhan bayinya. Mulai dari pakaian, perlengkapan mandi hingga mainan.

Nah, bagi anda yang ingin memberikan yang terbaik untuk si buah hati, baiknya coba ke Asoka Baby Store.

Toko perlengkapan untuk bayi ini terletak di Jalan Hos Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang. Tak hanya untuk balita saja, Asoka Baby Store juga menyediakan perlengkapan anak hingga usia 8 Tahun.

Direktur Asoka Baby Store, William Handoko mengatakan pembukaan toko di masa pandemi ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bayinya. Pembukaan store ini juga untuk memberdayakan masyarakat sekitar.

“Kita berharap dapat menyerap sumber daya manusia yang ada dilingkungan. Karena kita tahu saat ini masyarakat masih berjuang melawan Covid. Saat ini ada sekitar 40 karyawan yang berasal dari warga sekitar,” kata dia saat dijumpai di lokasi, Jumat (26/3/2021).

William menuturkan, kehadiran toko perlengkapan anak-anak dari mulai usia satu sampai delapan tahun ini dapat memberdayakan masyarakat Ciledug. Sebab, para karyawan di toko ini merupakan warga Ciledug.

Selain itu, kata William, sekitar 30 persen barang-barang perlengkapan bayi yang dijual di toko ini merupakan produk UKM dengan kualitas terbaik yang tak kalah dengan yang dipasarkan di mal.

“Barang-barang yang kami jual juga harganya murah, terjangkau, tetapi kualitas oke. Seperti doy bayi di sini harganya hanya Rp100 ribuan, kalau di toko lain Rp400 ribuan,” katanya.

Camat Ciledug Syarifudin yang turut hadir dalam peresmian Asoka Baby Store menyampaikan toko ini masih bisa eksis di tengah pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan nanti ada Asoka-Asoka selanjutnya sampai 1.000 toko,” kata Camat.

Dalam peresmian Asoka Baby Store ini dilakukan santunan bagi para anak yatim dari Kecamatan Ciledug. (Bal)